Soal Kampanye Sebelum Putaran Dua, Ini Kata Sandiaga Uno

Calon Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Pius Yosep Mali

VIVA.co.id – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno masih belum memikirkan tahapan ke depan untuk menyapa warga Jakarta dalam putaran kedua mendatang. 

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?

Meski demikian, pria berusia 47 tahun ini mengatakan tak ada larangan apabila mereka menemui dan menyapa warga DKI Jakarta di waktu senggang ini.

"Tapi fatsunnya, bahwa kita harus membatasi diri dan itu juga pesan dari Bawaslu," kata Sandiaga di Jakarta Selatan, Kamis 23 Februari 2017.

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Ia menambahkan, petahana yang juga kembali menjadi Cagub-Cawagub DKI Jakarta itu sangat leluasa dalam menemui dan menyapa warga.

"Kami tidak ada yang bisa untuk membedakan. Apakah beliau (petahana) kampanye atau beliau lagi menjalankan tugasnya sebagai gubernur," kata Sandiaga.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Pria berkacamata ini percaya kepada warga Jakarta. Menurutnya, warga Jakarta telah cerdas dalam memandang mana yang betul-betul kegiatan kampanye, dan mana kegiatan yang menjabat sebagai petahana.

Ia pun menyerahkan hal tersebut kepada warga. Biarkan warga yang menilai dan para institusi yang mengawal Pilkada ini apakah berkualitas, berintegritas, dan jujur. "Mereka bisa mengambil pendapatnya masing-masing," ujarnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya