Didukung DPC PPP Se-DKI, Sandiaga: Ini Anugerah

Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (kiri), dan Calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA.co.id  – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno baru saja menemui para perwakilan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP se-DKI Jakarta di Recapital Building, Jalan Adityawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 23 Februari 2017.

Petinggi PKS Sebut Peluang Anies-Sandiaga Duet di Pilpres 2024 Kecil

Sandi, sapaan akrab Sandiaga mengatakan, pertemuan itu dihadiri oleh tim lengkap dari setiap perwakilan di DKI Jakarta. Pertemuan itu juga merupakan bentuk pengukuhan dukungan DPC PPP se-DKI kepada Cagub-Cawagub DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno. 

"Ini alhamdulillah kita terima sebagai anugerah," kata Sandi di Recapital Building, Jalan Adityawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 23 Februari 2017.

Prabowo Bungkam soal Isi Perjanjian Anies-Sandiaga, Sufmi Dasco: Jangan Dijawab Pak!

Agar koordinasi itu dapat terus berjalan dengan baik dan lancar, ia meminta seorang yang ditugaskan tim kampanye di wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) untuk melakukan follow-up dan koordinasi dengan para DPC.

Menurutnya, yang ditugaskan itu, nantinya akan melakukan penajaman visi misi dan strategi di lapangan, khususnya untuk wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Utara.

Potongan Tumpeng Istimewa Prabowo untuk Anies-Sandi di HUT Gerindra
Politikus Gerindra Mohamad Taufik.

Tutup Usia, Ini Profil M Taufik yang Sukses Menangkan Jokowi-Ahok Hingga Anies-Sandi

Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik dikabarkan meninggal dunia Rabu malam, 3 Mei 2023. Penyebab meninggalnya disebut karena sakit kanker paru.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2023