Hadiri Pengajian di Duren Sawit, Anies Bilang Bukan Kampanye

Anies Baswedan bersama ibu-ibu pengajian di Duren Sawit.
Sumber :
  • Viva.co.id/Irwandi

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menyambangi Masjid Jami Bilalusalam, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu 22 Februari 2017. Kedatangan Anies itu untuk menghadiri undangan pengajian dan bersilaturrahmi dengan jamaah di masjid itu.

Pidato Lengkap Prabowo Subianto Usai Ditetapkan sebagai Presiden Terpilih

Dalam silaturrahmi yang dihadiri ratusan jamaah Itu, Anies menyapa jamaah yang dominan ibu-ibu. Dalam sambutannya, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini mengatakan, saat ini dia belum bisa menyampaikan terkait hal yang menyentuh program, visi dan misi, karena belum kampanye.

Anies menegaskan, dia tidak boleh menyampaikan hal yang berbau kampanye dalam rentang waktu  usai pencoblosan putaran pertama.  "Saya enggak boleh kampanye, Bu. Belum boleh. Jadi saya belum boleh ngajak, ngomongin program. Enggak apa-apa, ya. Yang penting kenalan ya," kata Anies kepada Jamaah.

Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran di KPU, Anies Ungkit Pilpres 2024 Banyak Catatan

Anies sempat menanyakan kepada jamaah di Masjid Itu, terkait hasil pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta pada 15 Februari 2017 lalu.  "Duren Sawit kemarin yang menang siapa? Nomor berapa?" ujar Anies. Jamaah pun menjawab bahwa yang menang di TPS itu adalah Anies-Sandi.

Ketua Umum Nasdem Surya Paloh bersama Presiden PKS Ahmad Syaikhu

Surya Paloh Pikir-pikir Usung Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengatakan nanti akan kembali membahas soal peluang Anies Baswedan yang akan kembali maju di Pilkada Jakarta tahun 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024