Ada Aksi 212, Kendaraan Dialihkan ke Jalan Tol Dalam Kota

Aksi damai 212 di depan Gedung DPR/ MPR. (Foto ilustrasi)
Sumber :
  • Irwandi

VIVA.co.id – Jalur arteri Jalan Gatot Subroto dari arah Kuningan ke Slipi, tepatnya depan gedung Dewan Perwakilan Rakyat/Majelis Permusyawaratan Rakyat ditutup sementara, Selasa, 21 Februari 2017.

Panitia Klaim Tak Ada Orasi Politik di Reuni 212: Fokus Munajat dan Salawat

Hal itu lantaran ada massa aksi 212 yang memadati jalur arteri Jalan Gatot Subroto hingga menutup seluruh bagian jalan depan gedung wakil rakyat itu.

Untuk mengantipasi macet yang semakin parah dari arah Kuningan ke Slipi, polisi Lalu Lintas mengalihkan arus kendaraan bermotor untuk masuk ke ruas Tol Dalam Kota.

Panitia Reuni 212 Tak Undang Anies Baswedan, Habib Rizieq Masih Pikir-pikir

Tak hanya kendaraan roda empat, kendaraan roda dua juga tampak dialihkan ke dalam jalan tol tersebut. Sepeda motor yang masuk ke dalam tol akan ke luar di Gerbang Tol Slipi.

Hari ini, ribuan orang dari Forum Umat Islam (FUI) menggelar aksi damai 212 di depan gedung DPR/MPR. Salah satu tuntutan massa yaitu, meminta DPR untuk segera menyampaikan kepada Presiden Joko Widodo dan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, agar memberhentikan sementara Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang menjadi terdakwa perkara dugaan penistaan agama.

Dikritik PBNU soal Politik Identitas, PA 212: NU Kemana-mana Bawa Gus Dur
Habib Rizieq Shihab saat tiba di Petamburan, Jakarta.

Habib Rizieq Sempat Khawatir Hadir ke Reuni 212: Takut Ditangkap Lagi

Habib Rizieq Shihab mengaku sempat khawatir pembebasan bersyarat yang ia tengah jalani saat ini dicabut jika datang ke Reuni 212 di Masjid At Tin, TMII Jakarta Timur.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2022