Banjir Sebetis Orang Dewasa Bikin Macet Gatot Subroto

Banjir di Gatot Subroto, Jakarat Selatan
Sumber :
  • VIVA.co.id / Diza Liane

VIVA.co.id – Banjir mengepung kawasan Jalan Gatot Subroto Jakarta Selatan tepatnya di depan Apartmen Palm Court. Kendaraan terpantau berjalan perlahan akibat genangan setinggi betis orang dewasa ini.

40 RT dan 5 Ruas Jalan Jakarta Masih Terendam Banjir

Pantauan VIVA.co.id, Selasa, 21 Februari 2017, sekitar pukul 08.45 WIB, usai perempatan di bawah flyover Kuningan arah Semanggi terdapat genangan yang mengakibatkan kendaraan harus berjalan pelan.

Namun, jalan ini masih bisa dilewati oleh kendaraan roda dua dan roda empat. Sebagian besar kendaraan memilih jalan melalui flyover untuk menghindari genangan di bawahnya.

Petugas Gabungan Pasang Bronjong di Tanggul Jebol Kali Hek Kramat Jati

Hujan deras masih melingkupi kawasan ini sehingga menyebabkan genangan sulit surut.

Tidak hanya itu, ruas jalan tol arah Semanggi juga terpantau padat. Sedangkan, ruas jalan non-tol yang mengarah ke Semanggi, terpantau ramai lancar usai perempatan flyover Kuningan

28 RT di Jakarta Terendam Banjir, Hek Kramat Jati Mulai Surut
Warga Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Jakbar), terpaksa harus melakukan pencoblosan ditengah genangan air akibat banjir saat Pemilu 2024 di tempat pemungutan suara (TPS) 039.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Kepala Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu KPU DKI Jakarta, Dody Wijaya mengatakan pihaknya tentu berupaya mengantisipasi bencana banjir yang dapat terjadi saat proses p

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024