Ketua Umum Golkar Ikut Melobi Politik untuk Ahok

Ketua DPR Setya Novanto
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto akan turun tangan untuk melobi partai politik pendukung pasangan Agus Harimurti Yudhoyono- Sylviana Murni. Hal itu dilakukan untuk mencari dukungan bagi pasangan Basuki Tjahaja Purnama- Djarot Saiful Hidayat. 

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

"Saya selalu Ketua Umun Golkar terus melakukan lobi-lobi dengan partai lain pendukung Agus- Sylvi, mudah-mudahan ini bisa berjalan dengan baik," kata Setnov di sela acara pelantikan AMPI di Jakarta, Senin 20 Februari 2017. 

Menurutnya, kinerja Ahok yang telah membawa perubahan di Jakarta, dan itulah yang akan menjadi bahan lobi-lobi politiknya. 

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

"Tentu saya harus betul-betul mengadakan komunikasi yang intensif khususnya kepada kader yang ingin melihat kenyataan bahwa pemimpin DKI punya pengalaman," ujarnya. 

Sebelumnya, Agus Harimurti Yudhoyono secara terbuka mengakui kekalahannya di Pilkada DKI 2017. Meski Komisi Pemilihan Umum belum mengumumkan hasil resmi, putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono ini lebih memilih mundur lebih dini setelah melihat hitung cepat semua lembaga survei menempatkan dia di urutan terbawah dari dua pesaingnya.

PDIP Rayakan Imlek, Hasto Kenang saat Usung Ahok Jadi Cagub DKI

Sejumlah lembaga telah merilis hasil hitung cepat Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017. Hasil sementara, Pilkada DKI Jakarta digelar dua putaran. Pasangan nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat, dan pasangan nomor urut tiga Anies Baswedan- Sandiaga Uno akan berhadapan di putaran kedua. (mus)


 

Komut Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Ahok berharap, subsidi BBM yang diberikan Pemerintah dievaluasi dari yang tadinya ke produk, jadi langsung ke penerima.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022