Cerita Djan Faridz soal Ahok Minta Diajak ke Istigasah

Djan Faridz Gantikan SDA Jadi Ketum PPP
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz berencana untuk menggelar Istigasah setiap bulan. Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungannya kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI Jakarta 2017. 

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Rencananya, Istigasah itu akan dilakukan oleh partai berlambang Ka'bah tersebut di lima wilayah DKI Jakarta dan selalu mendatangkan Ahok.

"Beliau (Ahok) bilang kepada saya dulu untuk selalu mengundangnya. Dia datang ke sana juga pengen banget, soalnya ingin juga dengarkan masukkan dari umat Islam," kata Djan di kantor PPP, Jakarta Pusat, Senin 20 Februari 2017.

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

Djan menuturkan, cukup senang dengan sambutan Ahok, panggilan Basuki, yang ingin datang secara sukarela ke istigasah yang dibuatnya. 

"Ada enggak gubernur yang mau begitu? Beliau berjanji lho. Di istigasah kemarin dia bilang pengen dengar masukan untuk kepentingan umat Islam juga," ujarnya. 

PDIP Rayakan Imlek, Hasto Kenang saat Usung Ahok Jadi Cagub DKI

Seperti diketahui, sebelumnya PPP kubu Djan Faridz juga telah melakukan acara istigasah kebangsaan warga nahdliyin yang digelar di kediaman Djan. 

Namun, Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama DKI Jakarta membantah terlibat dalam acara Istigasah Kebangsaan Warga Nahdiyin DKI Jakarta yang dihadiri calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tersebut. (mus)  
 

Komut Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Ahok berharap, subsidi BBM yang diberikan Pemerintah dievaluasi dari yang tadinya ke produk, jadi langsung ke penerima.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022