Kapolres Imbau Personel Tak Kesiangan Jaga Demo 212

Apel pengamanan di Gedung MPR/DPR.
Sumber :
  • Viva.co.id/Moh Nadlir

VIVA.co.id –  Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol Dwiyono mengimbau, seluruh personel Polri dan TNI siap siaga melakukan persiapan untuk pengamanan "Aksi 212" yang akan digelar besok, 21 Februari 2012.

Panitia Klaim Tak Ada Orasi Politik di Reuni 212: Fokus Munajat dan Salawat

"Massa sebagian besar sudah hadir di seputar gedung MPR/DPR RI. Mereka sudah bergerak pada H-1 atau setelah Salat Subuh. Jangan sampai kita keduluan," kata Dwiyono di DPR RI, Jakarta, Senin 20 Februari 2017.

Malam ini, kata Dwiyono semua kendaraan taktis itu sudah harus disiagakan, seperti mobil Baracuda, Anoa, Water Canon. Mulai pukul 21.00 WIB malam ini juga rencananya area sekitar gedung DPR/MPR RI akan disterilkan.

Panitia Reuni 212 Tak Undang Anies Baswedan, Habib Rizieq Masih Pikir-pikir

"Kita lakukan pengecekan perlengkapan dan personel sekaligus pasang barrier atau kawat berduri sehingga besok pagi sudah siap. Jangan sampai kendaraan taktis disiapkan besok pagi," ujar dia.

Diketahui, Forum Umat Islam (FUI) rencananya akan menggelar aksi demontrasi di gedung DPR/MPR atau “Aksi 212” Jilid II, Selasa 21 Februari 2017.

Dikritik PBNU soal Politik Identitas, PA 212: NU Kemana-mana Bawa Gus Dur

Aksi itu untuk menuntut penonaktifan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Pihak penyelenggara mengklaim, aksi tersebut akan dihadiri sekitar sepuluh ribu orang. (mus)

Habib Rizieq Shihab saat tiba di Petamburan, Jakarta.

Habib Rizieq Sempat Khawatir Hadir ke Reuni 212: Takut Ditangkap Lagi

Habib Rizieq Shihab mengaku sempat khawatir pembebasan bersyarat yang ia tengah jalani saat ini dicabut jika datang ke Reuni 212 di Masjid At Tin, TMII Jakarta Timur.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2022