Besok, Partai-partai Pendukung AHY Beri Dukungan ke Anies

Syarif, sekertaris pemenangan Anies-Sandiaga.
Sumber :
  • viva.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Tak hanya Anies Baswedan, Sekretaris Tim Pemenangan Anies-Sandi, Syarif, juga ikut singgah memantau jalannya pemungutan suara ulang (PSU) di TPS 29 Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu, 19 Februari 2017.

Gerindra Tak Ngotot Usung Kader Sendiri di Pilgub Jakarta

Dalam kunjungannya, Syarif menyatakan pada awak media bahwa pasangan calon nomor urut 3, Anies-Sandi sudah mendapat dukungan dari kubu Agus-Sylvi. Meskipun bukan dari partai, diakuinya sudah banyak relawan paslon nomor urut 1 yang datang memberikan dukungan.

"Saat sekarang ini kita sedang banyak menerima dukungan dari tim AHY dan Sylvi, bukan partainya ya, tapi relawannya sudah banyak berdatangan memberikan dukungan," ujar Syarif.

Pilih Anies atau Sahroni di Pilgub DKI 2024, Begini Jawaban Tak Terduga Surya Paloh

Untuk dukungan dari partai pengusung pasangan Agus-Sylvi, Syarif dan timnya masih menunggu konfirmasi resmi. Sejauh ini sudah ada komunikasi antara kubu Anies dengan kubu Agus.

"Sudah ada komunikasi intensif PKB, PAN dan PPP. Kita tinggal tunggu Demokrat 2-3 hari ini," ujarnya.

Dukungan beberapa partai untuk kubu Anies direncanakan akan diumumkan pada Senin mendatang. Sedangkan pertemuan dengan Demokrat akan dilakukan dalam waktu dekat.

"Mungkin Rabu atau Kamis. Tiga partai lain sudah hampir (sepakat). Senin sudah ada deklarasi dari PPP Jakarta," kata dia. (one)

PAN Jakarta Tak Masalah Kaesang Maju Pilgub DKI: Semua Punya Hak
Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

Isu Kaesang Maju Pilgub DKI, Demokrat Masih Lihat-lihat

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep digadang-gadang maju sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada Serentak 2024. Sejumlah partai.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024