Presiden Jokowi Kepergok Lagi Jalan-jalan di Mal

Presiden Jokowi dikawal Paspampres jalan-jalan di mal, Minggu 19 Februari 2017.
Sumber :
  • Agus Rahmat - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Presiden Joko Widodo memanfaatkan libur akhir pekan Minggu 19 Februari 2017, dengan mendatangi sebuah mal di pusat kota. Jokowi terlihat ke Senayan City.

Pemerintah Bakal Tambah Saham di Freeport Indonesia Jadi 61 Persen, Begini Penjelasan Tony Wenas

Salah seorang pengunjung, Christie, menuturkan saat hendak beribadah ke kawasan itu, sekitar pukul 11.00 WIB siang, sudah terlihat Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

"Pas aku datang, sudah banyak mobil (Paspampres) di lobi selatan," ujar Christie saat dihubungi VIVA.co.id, Minggu 19 Februari 2017.

Antre Open House Jokowi Sempat Ricuh, Istana Minta Maaf

Dia tidak tahu pasti, dalam rangka apa orang nomor satu di Indonesia itu mendatangi mal itu. Yang ia lihat, Presiden Jokowi tampak ditemani putrinya Kahiyang Ayu.

Jokowi datang menggunakan baju kemeja putih. Kedatangan mantan Gubernur DKI itu, sempat menyedot perhatian pengunjung, untuk berfoto selfie atau sekadar salaman.

Sekjen PDIP soal Teman Megawati di Open House: Yang Tunjukkan Komitmen Indonesia Bukan Bagi Keluarga

Gaya Presiden Jokowi mengunjungi tempat-tempat keramaian seperti mal, bukan pertama kali dilakukan. Sebelumnya, Jokowi juga sempat terlihat mengunjungi mal Grand Indonesia. Begitu juga saat kunjungan ke daerah-daerah.

Sementara itu, agenda Kepresidenan pada Sabtu dan minggu ini, hanya internal. Tidak ada aktivitas kenegaraan secara resmi, seperti hari-hari biasa. (one)

Jokowi Sempat Malu karena Indonesia Belum Jadi Anggota Penuh FATF

Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap dengan keanggotaan penuh Indonesia di Financial Action Task Force on Money Laundering and Terrrorism Financing (FATF), dapat terus

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024