Hujan Deras Sebabkan Jalan Kalimalang Tergenang

Hujan deras membuat ruas jalan di Kalimalang tergenang air.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Pius Yosep Mali.

VIVA.co.id - Hujan mengguyur wilayah di Jakarta dan Bekasi sejak pagi tadi, Minggu, 19 Februari 2017. Ini membuat beberapa titik di ruas Jalan Raya Kalimalang, Jalan KH. Noer Ali, Kalimalang, tergenang air.

Hujan di Jakarta Diprediksi Turun Malam Nanti

Pantauan VIVA.co.id, genangan air mencapai sekitar 30 hingga 50 sentimeter di pinggir jalan. Genangan ini membuat pengendara sepeda motor berjalan perlahan dan demi menghindarinya. Sampai saat ini, hujan deras masih masih terjadi di jalan jalur penghubung Jakarta Timur dan Bekasi tersebut.

Beberapa pengendara motor dari arah Bekasi menuju Jakarta terlihat memanfaatkan kolong jalan layang yang belum rampung untuk berteduh. Semantara pengendara di arah sebaliknya, memanfaatkan halaman ruko dan pom bensin untuk berteduh.

Siang Ini Jakarta Diguyur Hujan dan Petir

Di beberapa persimpangan sepanjang jalan KH. Noer Ali hingga Jalan Raya Kalimalang, Jakarta Timur juga terjadi sedikit antrian, meski demikian ini tak sampai membuat kemacetan lalu lintas menjadi tersendat.

Hingga saat ini belum terlihat petugas yang mengatur lalu lintas di sepanjang jalan Kalimalang.

Siang Ini Sebagian Jakarta Diguyur Hujan
Ilustrasi hujan

Waspada Hujan Lebat di Jakarta Senin Pagi

BMKG memperingatkan potensi hujan lebat di Jakarta sejak pukul 03.30-06.30 WIb. Masyarakat yang akan beraktivitas agar waspada

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2020