Kunjungi Kedai Ketan Susu, Anies Diberi Selamat

Calon gubernur DKI Anies Baswedan
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mendatangi lokasi penjual ketan susu di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu, 19 Februari 2017. 

Tim Hukum Anies-Cak Imin Optimis Gugatan Soal Hasil Pilpres 2024 di MK Bisa Dikabulkan

Anies datang sekira pukul 07.54 WIB, dengan menumpang mobil minibus berkelir hitam. Sesampainya di lokasi, Anies langsung menyapa penjual dan memesan satu porsi ketan susu. "Pak ketannya satu ya," kata Anies kepada Sanusi, penjual ketan tersebut.

Sanusi dengan sigap melayani pesanan Anies. Ia juga membuatkan satu teko teh poci untuk minumannya. 

Surya Paloh Restui Anies Baswedan Maju di Pilkada DKI 2024, Begini Respons PKB

Tak lama setelah mendapatkan pesanannya, Anies langsung didatangi oleh warga sekitar. Beberapa di antaranya ada yang memberikan selamat atas masuknya Anies ke putaran ke dua. "Selamat ya pak udah masuk ke putaran kedua," kata seorang warga

"Terima kasih, di sini gimana (hasil pemungutan suara)?" ujar Anies.

KPU: Tambahan Alat Bukti dari Kubu Anies dan Ganjar Tidak Sesuai Fakta

Warga tersebut langsung menjawab bahwa Anies menang di TPS sekitar lokasi penjualan ketan susu tersebut. "Suara pak Anies menang di sini, ini merupakan keinginan untuk perubahan, Pak," ujarnya.

Mendengar hal itu, Anies tampak sumringah. Ia kemudian melanjutkan perbincangannya dengan warga sekitar dan penjual ketan susu tersebut.

Perbincangan antara Anies dengan mereka terlihat cukup hangat. Bbeberapa warga di antaranya sempat melakukan swafoto bersama Anies.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya