Sandiaga Minta Doa dari Anak Yatim di Rumah Raffi Ahmad

Calon wakil gubernur DKI, Sandiaga Uno
Sumber :
  • M Nadlir

VIVA.co.id – Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, meminta doa dari anak yatim yang hadir dalam acara peringatan hari ulang tahun Raffi Ahmad di kediamannya, di Cinere, Depok, Jawa Barat, Sabtu, 18 Februari 2017.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Sandi mengatakan, doa dari masyarakat menjadi penting karena sisa waktu kurang lebih enam minggu untuk memenangkan putaran kedua Pilkada Jakarta yang akan digelar 19 April 2017 mendatang.

"Kita kemarin dapat capaian yang lumayan, tinggal selangkah lagi, mohon didoakan. Mohom dibantu enam minggu lagi ke depan, perjuangan belum selesai," kata Sandi.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Sandi juga meminta doa dari Raffi dengan istrinya Nagita Slavina yang akan pergi umroh ke Tanah Suci dalam waktu dekat ini.

"Mohon didoakan ketika di Multazam," ujar Sandi.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Menimpali permintaan doa Sandi, Raffi yakin bahwa calon pemimpin DKI dengan nomor urut tiga itu akan menang pada putaran dua pilkada mendatang.

"Saya yakin, Insya Allah putaran dua menang, bisa jadi pemimpin yang amanah. Mohon didoakan enam minggu lagi," kata Raffi.

Nagita Slavina roasting Kiky Saputri.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Kiky Saputri kembali jadi sorotan pengguna media sosial, lantaran dianggap sengaja menyinggung nama Ayu Ting Ting, di sebuah acara bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024