TUTUP
TUTUP
METRO
Pilkada Jakarta 2017

Jagoan Kalah di Pilkada DKI, PPP Perlu Kontemplasi

"Ya tarik nafas sambil kontemplasi dulu lah, plus melepas rasa duka."
Jagoan Kalah di Pilkada DKI, PPP Perlu Kontemplasi
Sekjen PPP, Arsul Sani. (VIVA.co.id/ Lilis Khalisotussurur.)

VIVA.co.id – Dukungan partai pendukung Agus Harimurti Yudhoyono di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017 masih belum diketahui. Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan Arsul Sani mengatakan partai masih ingin berkonsolidasi terlebih dulu.

"Kalau soal dukungan kan masing-masing partai masih konsolidasi internal," kata Arsul, Senayan, Jakarta, Jumat 17 Februari 2017.

Meski masih berupa hitung cepat yang belum resmi, namun hasil akhirnya diprediksi tak jauh berbeda. Agus-Sylvi yang didukung PPP tersingkir dan yang lolos ke putaran kedua adalah Ahok-Djarot dan Anies-Sandi.

Anggota Komisi III DPR itu masih enggan menjelaskan arah dukungan PPP ke depan. Mereka masih ingin melepas duka karena suara Agus yang jeblok dan tidak sesuai perkiraan.

"Ya tarik nafas sambil kontemplasi dulu lah, plus melepas rasa duka karena suara paslonnya jauh di bawah perkiraan," ungkap Arsul.

Untuk dukungan moril akibat itu, kata Arsul, maka PPP ingin meminta pandangan dari para senior di partai. Termasuk meminta pendapat dari sejumlah ulama.

"Buat kasih dukungan moril kan kami lebih bijak tanya sama pemangku-pemangku kepentingan internal itu," terang Arsul.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP