TUTUP
TUTUP
METRO

Sandiaga Mengaku Sudah Dihubungi Petinggi Partai Demokrat

Anies dan Sandi memang sedang menunggu dukungan dari Partai Demokrat.
Sandiaga Mengaku Sudah Dihubungi Petinggi Partai Demokrat
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. (Irwandi/VIVA.co.id)

VIVA.co.id –  Pasangan calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, mulai menuai dukungan dari partai dan politisi yang semula mendukung pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni. Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, bahkan mengaku sudah dihubungi melalui telepon oleh petinggi Partai Demokrat.

"Saya baru saja mendapat telepon dari para petinggi (Partai Demokrat), bahkan mendapatkan update dengan diskusinya," ujar Sandiaga di Jakarta Selatan, Jumat, 17 Februari 2017.

Namun, Sandi tidak menyebut siapa saja petinggi Partai Demokrat yang sudah melakukan komunikasi dengannya. Tapi Sandi berharap, dirinya dan Anies memang mendapat dukungan dari Partai Demokrat untuk memberi kekuatan dalam pemungutan suara pada putaran dua nanti. 

"Kami menaruh sebuah harapan yang sama dan kesamaan visi bagi Jakarta. Nanti finalisasinya kita serahkan kepada pimpinan partai untuk difollow up," katanya.

Menurut Sandi, datangnya dukungan dari Partai Demokrat memang sangat penting dan patut diterima dengan rasa syukur bila memang benar adanya.

"Saya fokus menghadirkan solusi bagi warga untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di dekat mereka. Segala dukungan sangat strategis dan patut kami syukuri," kata dia.

Komite Nasional Masyarakat Indonesia (KNMI), salah satu relawan pasangan Agus Harimurti Yudhoyono – Sylviana Murni telah mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Anies-Sandi. KNMI bahkan telah memberitahu Sekjen DPP Demokrat Hinca Panjaitan dan Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono terkait hal ini.

 

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP