TUTUP
TUTUP
METRO

Anies Sambut Baik Dukungan Relawan Agus-Sylvi

Komunikasi tingkat partai akan dilakukan pimpinan.
Anies Sambut Baik Dukungan Relawan Agus-Sylvi
Anies Baswedan di Masjid Al-Bakrie, Kuningan, Jakarta Selatan. (Irwandi)

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, mengungkapkan bahwa dia dan Sandiaga Salahuddin Uno sudah menjalin komunikasi dengan kubu pasangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni . Bahkan komunikasi itu terjalin sejak Rabu malam 15 Februari 2017, seusai hasil penghitungan cepat atau quick count dari sejumlah lembaga survei.

"Komunikasi sudah terbangun dengan Agus-Silvy, tetapi kalau komunikasi di tingkat partai, biar nanti para pimpinan partai," kata Anies di Masjid Al Bakrie, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 17 Februari 2017.

Menanggapi dukungan yang diberikan oleh KNMI, salah satu relawan Agus-Silvy pada Kamis kemarin kepada paslon nomor urut tiga itu, Anies mengakui sangat menghargai dukungan tersebut, dan tak masalah meskipun pihak partai belum secara resmi memberikan dukungan kepada Anies-Sandi.

"Kami pantau, sejauh ini relawan sangat aktif, dan tinggal menunggu waktu saja untuk partai," ujarnya.

Apapun itu, Anies menganggap bahwa dukungan yang diberikan merupakan bentuk kesamaan tujuan, yakni sama-sama menginginkan Gubernur baru di Jakarta untuk membawa Jakarta lebih baik lagi, karena kedua paslon ingin ada perubahan di dalam mensejahterakan rakyat.

"Spirit yang dibawa Agus-Silvy dan Anies Sandi sama, yakni mengahdirkan kebaruan kepemimpinan di Jakarta," ujar Anies. (ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP