Hadapi Putaran Kedua, Sandiaga Akan Analisa Data Pilkada

Calon Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Pius Yosep Mali

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku sudah siap untuk melaju di putaran kedua Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017. 

Sandiaga Sarankan Khofifah-Risma 'Tidak Berpolitik' untuk Lawan Corona

Namun, Sandiaga mengaku tidak ada persiapan spesial yang dilakukannya. "Hanya data, menyapa warga dan memastikan warga menangkap pesan kami dan memastikan aspirasi warga dapat tersampaikan ke kami juga. Ya, Insya Allah kami akan kerja cepat," ujarnya di Petogogan, Jakarta Selatan, Jumat, 17 Februari 2017.

Soal penghitungan suara, menurut Sandiaga, untuk formulir C1 sudah komplet. "Jadi real count sudah kami miliki. Jadi kami memiliki informasi yang lebih akurat, di mana pesan-pesan kami yang harus lebih bisa ditangkap oleh masyrakat," ujar Sandiaga.

Sebar Lokasi CFD, Sandiaga Sebut Kebijakan Tepat

Pihaknya tengah melakukan persiapan untuk menganalisa data hasil pilkada. Data itu untuk dijadikan bahan koreksi pada masa kampanye jelang putaran kedua Pilkada DKI.

"Minggu ini akan kami analisa data-datanya dan kami ingin sampaikan bahwa Jakarta akan rukun damai dan masyarakat akan satu padu dengan segala potensi yang ada," ujarnya. 
 

Industri Otomotif RI Bisa Jadi Ladang Lapangan Kerja karena Hal Ini

Sandiaga Khawatir Gelombang Ketiga Corona yang Lebih Dahysat

Berkaca pada flu Spanyol 1918.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020