TUTUP
TUTUP
METRO

Hadapi Putaran Kedua, Sandiaga Akan Analisa Data Pilkada

Dia mengaku siap melaju di putaran dua.
Hadapi Putaran Kedua, Sandiaga Akan Analisa Data Pilkada
Calon wakil gubernur DKI Sandiaga Uno (VIVA.co.id/ Pius Yosep Mali)

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku sudah siap untuk melaju di putaran kedua Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017. 

Namun, Sandiaga mengaku tidak ada persiapan spesial yang dilakukannya. "Hanya data, menyapa warga dan memastikan warga menangkap pesan kami dan memastikan aspirasi warga dapat tersampaikan ke kami juga. Ya, Insya Allah kami akan kerja cepat," ujarnya di Petogogan, Jakarta Selatan, Jumat, 17 Februari 2017.

Soal penghitungan suara, menurut Sandiaga, untuk formulir C1 sudah komplet. "Jadi real count sudah kami miliki. Jadi kami memiliki informasi yang lebih akurat, di mana pesan-pesan kami yang harus lebih bisa ditangkap oleh masyrakat," ujar Sandiaga.

Pihaknya tengah melakukan persiapan untuk menganalisa data hasil pilkada. Data itu untuk dijadikan bahan koreksi pada masa kampanye jelang putaran kedua Pilkada DKI.

"Minggu ini akan kami analisa data-datanya dan kami ingin sampaikan bahwa Jakarta akan rukun damai dan masyarakat akan satu padu dengan segala potensi yang ada," ujarnya. 
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP