Api Masih Berkobar di Gudang Pasar Minggu

VIVAnews - Petugas pemadam kebakaran masih berupaya memadamkan api yang membakar gudang di kawasan Jalan Raya Pasar Minggu Km 18, No 25 RT 12 RW 1, Jakarta Selatan.

Sudah lebih dari satu jam, api yang membakar gudang penyimpanan pakaian dan kertas itu masih tetap membesar. Mobil pemadam kebaran terus ditambahkan agar petugas segera dapat menguasai api.

Terlihat kesibukan petugas dari atap gedung. Akibat kejadian ini lalu lintas di kawasan tersebut juga mengalami kemacetan dari dua arahnya.

Sementara itu, sejumlah ruko yang berada di kawasan tersebut mulai mengemasi barang-barang mereka. Takut api merembet ke toko mereka.

Tidak diketahui siapa pemilik gudang tersebut, dari patauan VIVAnews, sejumlah petugas keamana yang menjaga gudang tersebut mengguna seragam petugas keamanan Bank Mega. Tapi dari meteran listri gudang tersebut atas nama Tyam Respiadi.

Menurut warga sekitar, api mulai menyala sekita pukul 14.20 WIB, dari bagian belakang kiri gudang. "Kelihatannya dari tumpukan pakaian," ujar Marhadi, Senin 7 September 2009.

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024
Ramalan zodiak

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Ramalan zodiak Kamis, 25 April 2024. Aries ingin menjauh dari realitas sejenak. Bagi Libra yang lajang, mungkin ada kesempatan untuk bertemu seseorang yang istimewa.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024