Strategi Anies-Sandi Jelang Putaran Kedua

Anies Baswedan di Masjid Al-Bakrie, Kuningan, Jakarta Selatan.
Sumber :
  • Irwandi

VIVA.co.id – Jelang putaran kedua Pilkada DKI Jakarta pada 19 April 2017, calon Gubernur Anies Rasyid Baswedan sudah mulai mengatur strategi pemenangan. Hasil final rekapitulasi KPU DKI Jakarta akan diteliti untuk mengetahui sebaran pemilih di wilayah mana yang harus dievaluasi.

Anies Baswedan 16 Bulan Tak Punya Wagub, Inikah Penyebabnya?

"Kami sedang siap-siap. Pembicaraan tentang perencanaan dan lain-lain juga sudah kami lakukan untuk putaran kedua. Insya Allah hari Sabtu atau Minggu kami akan lihat peta hasil rekapitulasi untuk menyusun strategi," kata Anies di Jakarta Selatan, Jumat, 17 Februari 2017.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini menjelaskan bahwa secara umum, tim pemenangan akan tetap fokus pada program dan tema yang telah dicanangkan selama ini.

Cerita Haru Saat Serah Terima Kunci Rumah DP 0 Rupiah

"Kami akan tetap fokus pada program dan kami akan fokus pada tema-tema yang akan menjadi keunggulan kami," kata Anies.

Menurut Anies, dengan hasil sementara ini, telah terbukti bahwa warga yang mendukung Anies-Sandi cukup banyak. Karena itu, akan dilakukan sosialisasi lebih luas untuk menjangkau daerah yang selama ini belum tersentuh.

Anies: Biarlah Jakarta Diurus oleh Pemprov Jakarta

"Hampir semua warga yang telah mendengar rencana kami lebih dari 60 persen setuju mendukung. Selanjutnya menjangkau lebih luas mereka yang belum terjangkau," tuturnya. (ase)

Sandiaga Uno

Sandiaga ke Pendamping Baru Anies: Jangan Baper

Ada dua calon cawagub dki.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2020