Usai Pilkada, Kapolda Metro Bakal Kunjungi Bekasi

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan (kanan) dan Pangdam Jaya Mayjen Teddy Lhaksmana.
Sumber :
  • ANTARA/Widodo S. Jusuf

VIVA.co.id – Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi M Iriawan dan Pangdam Jaya Mayor Jenderal TNI Teddy Lhaksmana akan memantau situasi terkini usai pemungutan suara  di Kabupaten Bekasi, Jumat, 17 Februari 2017.

Irjen Fadil Minta Wartawan Kabarkan ke Warga Jangan Takut Omicron

"Benar. Nanti Kapolda melakukan pengecekan situasi pascapilkada di Kabupaten Bekasi dan press release situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) setelah Pilkada," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono ketika dihubungi, Jumat, 17 Februari 2017.

Agenda tersebut akan dilaksanakan di lobi Markas Polres Kabupaten Bekasi pukul 13.30 WIB.

Beredar Undangan Nikah Anak Kapolda Metro, Tamu Tak Boleh Bawa Kado

Kabupaten Bekasi termasuk satu dari 101 daerah yang melaksanakan Pilkada serentak, Rabu, 15 Februari 2017. Selain Kabupaten Bekasi, ada tiga wilayah lainnya di Jabodetabek yang ikut diamankan pihak Polda Metro Jaya, yaitu Pilkada DKI Jakarta, Pilkada Banten di wilayah Kota Tangerang Selatan dan Kota Tangerang.

Dalam pengamanan Pilkada serentak 2017 di wilayah hukum Polda Metro Jaya, lebih dari 28 ribu personel gabungan disiapkan. Petugas disiapkan guna mengamankan sebanyak 23 ribu Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Kapolda Metro Sebut Street Race Akan Digelar Juga di Wilayah Lain

Sebelumnya, Iriawan juga memantau kondisi kamtibmas di Polres Metro Tangerang Kota. Bersama Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, Iriawan akan berkoordinasi dengan Polda Banten perihal keamanan di Pilkada Provinsi Banten.

Kapolda Metro Jaya Fadil Imran

Kapolda Metro Jamin Stok Vaksin Booster di Gerai Senayan Cukup

Kapolda Metro juga menjamin masyarakat yang hendak mendapat vaksinasi booster di gerai vaksinasi booster Senayan Park, tak perlu antre.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2022