TUTUP
TUTUP
METRO

Usai Pilkada, Kapolda Metro Bakal Kunjungi Bekasi

Kunjungan itu untuk memantau situasi terkini.
Usai Pilkada, Kapolda Metro Bakal Kunjungi Bekasi
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan dan Pangdam Jaya Mayjen Teddy Lhaksmana. (ANTARA/Widodo S. Jusuf)

VIVA.co.id – Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi M Iriawan dan Pangdam Jaya Mayor Jenderal TNI Teddy Lhaksmana akan memantau situasi terkini usai pemungutan suara  di Kabupaten Bekasi, Jumat, 17 Februari 2017.

"Benar. Nanti Kapolda melakukan pengecekan situasi pascapilkada di Kabupaten Bekasi dan press release situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) setelah Pilkada," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono ketika dihubungi, Jumat, 17 Februari 2017.

Agenda tersebut akan dilaksanakan di lobi Markas Polres Kabupaten Bekasi pukul 13.30 WIB.

Kabupaten Bekasi termasuk satu dari 101 daerah yang melaksanakan Pilkada serentak, Rabu, 15 Februari 2017. Selain Kabupaten Bekasi, ada tiga wilayah lainnya di Jabodetabek yang ikut diamankan pihak Polda Metro Jaya, yaitu Pilkada DKI Jakarta, Pilkada Banten di wilayah Kota Tangerang Selatan dan Kota Tangerang.

Dalam pengamanan Pilkada serentak 2017 di wilayah hukum Polda Metro Jaya, lebih dari 28 ribu personel gabungan disiapkan. Petugas disiapkan guna mengamankan sebanyak 23 ribu Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Sebelumnya, Iriawan juga memantau kondisi kamtibmas di Polres Metro Tangerang Kota. Bersama Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, Iriawan akan berkoordinasi dengan Polda Banten perihal keamanan di Pilkada Provinsi Banten.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP