Real Count, Suara Neneng Semakin Jauh Kalahkan Ahmad Dhani

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVA/Ola

VIVA.co.id – Pasangan Neneng Hasanah Yasin dan Eka Supria Atmaja masih memenangkan jumlah raihan suara sementara Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bekasi 2017.

Keluarga Korban KM Sinar Bangun Bisa Coblos di TPS Tigaras

Berdasarkan data yang dihimpun VIVA.co.id, Kamis, 16 Februari 2017, dari situs resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, hingga sore ini, dalam hasil hitung TPS (Formulir C1) Kabupaten Bekasi, pasangan Neneng-Eka meraih sebanyak 137.977 suara atau 42.67 persen.

Jumlah itu meningkat drastis dari data hasil hitung KPU beberapa jam sebelumnya. Siang tadi, Neneng-Eka meraih 44.72 persen atau 95.809 suara.

Kasus Ijazah Palsu Bayangi Pilkada Bekasi

Raihan suara itu sangat jauh dibandingkan dengan jumlah suara pesaing utama mereka yang kini bercokol di posisi kedua, yakni pasangan Sa'duddin dan Ahmad Dhani. Duet politikus PKS dan musisi itu hanya meraih suara sebanyak 76.730 atau 23.73 persen.

Mendagri Tjahjo Tegaskan Isu Sara Racun Demokrasi

FOTO: Jumlah suara Pilkada Kabupaten Bekasi versi hitung KPU.

Sementara itu, perlawanan sengit juga dihadirkan pasangan Obon Tabroni dan Bambang Sumaryono. Pasangan nomor urut tiga itu memepet ketat raihan suara Sa'duddin dan Ahmad Dhani. Pasangan Obon dan Bambang telah meraih sebanyak 53.407 suara atau 16,52 persen.

Untuk sementara, dua pasangan lainnya, yakni pasangan Meilina Kartika Kadir-Abdul Kholik dan Iin Farihin-KH Mahmud, berada di posisi empat dan lima. Keduanya meraih dukungan suara di bawah 10 persen.

KPU menulis, hingga saat ini baru data dari 1.015 TPS Pilkada Kabupaten Bekasi yang telah direkap ke situs resmi hitung KPU atau baru sekitar 25,64 persen dari total 3.958 TPS yang ada. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya