Foto Annisa Pohan Menangis Saat Agus Umumkan Kekalahan

Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan dalam konferensi pers di Wisma Proklamasi Jakarta, Rabu malam (15/2/2017).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Istri dari Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono, Annisa Pohan mendampingi suaminya saat melakukan konfrensi pers di Posko Pemenangan Agus-Sylvi di Jalan Proklamasi, Jakarta, Rabu malam, 15 Februari 2017.

Siap Hadapi Demokrat, Prof Yusuf Henuk: Tidak Ada Bahasa Menghina

Annisa Pohan yang berada di samping Agus tidak dapat menahan air matanya saat suaminya mengumumkan kekalahan dalam ajang pemilihan Gubernur DKI Jakarta. Tak hanya Annisa, kekalahan pasangan Agus-Sylvi juga menyisakan kepedihan bagi para pendukung.

"Tentu saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada keluarga tercinta saya. Khususnya Annisa istri saya dan Aira putri saya yang setiap saat mendampingi selama perjuangan (kampanye)," ujarnya.

Curhat AHY yang Jadi Korban Hoax Lantaran Demokrat Tolak UU Ciptaker

Ia memohon maaf kepada keluarga kecilnya karena jarang sekali menemani khususnya Aira. "Mungkin sekarang juga lihat di televisi (anaknya Aira). Ini adalah hikmah yang terbaik untuk keluarga kecil kita, untuk masyarakat Jakarta dan bangsa Indonesia," kata Agus.

Lihat foto saat Annisa Pohan menangis saat dampingi Agus Yudhoyono di sini.

Agus Yudhoyono Cerita Sebelum Meninggal Pramono Edhie Minta Maaf
Wakil Ketua Umum Partai Demokrat kubu Moeldoko, Darmizal.

Darmizal Sebut Somasi SBY Tidak Memiliki Dasar Hukum

Somasi tersebut, kata Darmizal, dirasa sangat konyol untuk dilakukan, karena kubu AHY sudah membawa sengketa ke pengadilan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2021