Empat Wilayah Jabodetabek Berpotensi Hujan Petir

Langit Jakarta diselimuti awan hitam.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Kepulauan Seribu pada Kamis, 16 Februari 2017.

Hujan Sedang hingga Lebat Diperkirakan Guyur Sejumlah Daerah pada Hari Ini

Secara umum, sebagaimana dilansir dari laman resmi BMKG, Bmkg.go.id, hampir semua wilayah diramalkan hujan sepanjang pagi hingga dini hari. Namun, empat wilayah, yakni Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, diprakirakan hujan lebat dan disertai sambaran petir saat siang.

Semua wilayah di Jakarta berawan hanya saat pagi, lalu hujan sejak siang hingga dini hari. Berikut ini rinciannya.

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

Kawasan Jakarta Barat berawan tebal saat pagi, hujan sedang kala siang, dan hujan ringan waktu malam dan dini hari. Jakarta Pusat berawan tebal kala pagi, hujan ringan waktu siang dan malam, lalu hujan lokal saat dini hari. Jakarta Selatan berawan waktu pagi, hujan sedang saat siang, hujan ringan kala malam, dan hujan lokal pada dini hari.

Wilayah Jakarta Timur berawan saat pagi, hujan ringan pada siang dan malam, lalu hujan lokal waktu dini hari. Jakarta Utara berawan tebal pada pagi kemudian hujan ringan sepanjang siang hingga dini hari.

BMKG Sebut Erupsi Gunung Ruang di Sulut Berpotensi Tsunami: Ada Catatan Sejarahnya

Kepulauan Seribu hujan lokal saat pagi, hujan ringan waktu siang, hujan sedang waktu malam, dan hujan ringan lagi pada dini hari.

Kawasan Bekasi di Jawa Barat hujan lokal saat pagi, hujan petir kala siang, dan hujan ringan pada malam serta dini hari. Bogor di Jawa Barat hujan lokal kala pagi, hujan petir saat siang, hujan sedang kala malam, dan hujan ringan waktu dini hari.

Wilayah Depok di Jawa Barat hujan lokal saat pagi, hujan petir waktu siang, hujan sedang kala malam, dan hujan lokal pada dini hari. Kawasan Tangerang di Banten hujan lokal kala pagi, hujan petir saat siang, dan hujan ringan pada malam dan dini hari. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya