Agus Yudhoyono Kalah, Annisa Pohan Menangis

Agus Harimurti Yudhoyono (kanan).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Kekalahan pasangan calon gubernur DKI nomor satu Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni pada Hari Pilkada ini menyisakan kepedihan bagi para pendukung. Sebab, putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu selama berbulan-bulan tidak memiliki waktu untuk keluarganya saat masa kampanye berlangsung.

Unggah Foto Jokowi dan Ahok, Fadli: Sejarah Simpan Misteri

"Tentu saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada keluarga tercinta saya. Khususnya Annisa istri saya dan Aira putri saya yang setiap saat mendampingi selama perjuangan (kampanye)," ujarnya di Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat, Rabu malam 15 Februari 2017.

Ia memohon maaf kepada keluarga kecilnya karena jarang sekali menemani khususnya Aira. "Mungkin sekarang juga lihat di televisi (anaknya Aira). Ini adalah hikmah yang terbaik untuk keluarga kecil kita, untuk masyarakat Jakarta dan bangsa Indonesia," tuturnya.

Buya Syafi'i soal Ganjar: Layak, kalau Tak Dipanggil Jakarta

Menurut pantauan VIVA.co.id di Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat, saat Agus mengucapkan kata-kata permintaan maaf kepada keluarga, sang istri Annisa Pohan yang berdiri persis di sampingnya terlihat matanya berbinar-binar dan beberapa kali mengusap air mata yang jatuh ke pipinya.

Sesuainya, Agus langsung mengucapkan kata terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim pemenangannya. "Demikian mewakili Sylviana murni dan tim pemenangan Agus-Syvi semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT," sambungnya.

Riuh Pilkada, Alexis Hingga Tanah Abang

"Semoga siapapun pemimpin yang terpilih amanah dan menjadi yang terbaik untuk seluruh rakyat Jakarta. Mohon maaf kalau dalam keseharian ada tutur kata atau perilaku kurang berkenan untuk warga Jakarta," tuturnya. (ren)

Ketua DPD Golkar Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar.

Golkar Ngotot Ajukan Kader Internal di Pilgub Jakarta 2024

Pengurus DPD Golkar Jakarta baru akan persiapkan kader internal maju.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2020