Agus Telepon Ahok dan Anies Ucapkan Selamat

Calon Gubernur DKI Agus Yudhoyono bersama istrinya Anisa Pohan usai mencoblos di TPS 6 Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017)
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA.co.id – Agus Harimurti Yudhoyono mengakui kekalahannya dalam proses Pilkada DKI 2017. Calon gubernur yang berpasangan dengan Sylviana Murni ini pun memberikan ucapan selamat kepada lawannya, Ahok-Djarot dan Anies-Sandiaga.

Pakai Sarung dan Peci, AHY Sowan ke Rais Aam PBNU

Dalam sambutannya di Wisma Proklamasi yang digelar Rabu malam, 15 Februari 2017, Agus bahkan mengaku sudah menghubungi kedua lawannya tersebut untuk menyampaikan ucapan selamat.

"Tadi saya sudah menelpon langsung bapak Basuki, saya juga sudah mencoba hubungi bapak Anies dan Sandi. Tapi beliau berdua masih ada kegiatan. Tujuan kami langsung untuk menyampaikan selamat," kata Agus.

Emil Dardak Bicara 'Kuda Hitam' AHY dan Nasib Demokrat pada 2024

Bersamaan itu juga, Agus pun menyampaikan permohonan maafnya untuk seluruh pendukung Agus-Sylvi yang telah mendukungnya untuk ikut dalam Pilkada DKI 2017. "Saya merasa bangga sampai malam ini masih menunjukkan soliditas dan semangatnya. Saya sangat bangga. Tetap tegar, sabar dan jangan berkecil hati. Insyaallah semua ada hikmahnya," kata Agus.

Agus Yudhoyono merupakan calon gubernur dengan nomor urut satu. Putra sulung Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono ini didampingi oleh birokrat Sylviana Murni di Pilkada DKI 2017.

Demokrat NTT Mulai Gaungkan AHY Jadi Calon Presiden 2024

Sejauh ini, usai pencoblosan, KPU DKI Jakarta memang belum mengumumkan hasil resmi rekapitulasi suara. Namun sejumlah lembaga survei memang menunjukkan posisi pasangan ini jauh di bawah pesaingnya. (ren)

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menikmati malam Minggu (malming) bersama Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Tunjungan Plaza Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu malam, 20 Februari 2022.

AHY Ungkap Ternyata Wali Kota Surabaya Teman Sekelasnya Kuliah Doktor

AHY menikmati malam Minggu bersama Wali Kota Surabaya di Tunjungan Plaza Surabaya. Di sana, keduanya dan rombongan menikmatik kuliner khas Surabaya.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022