Sylvi Susul Agus ke Rumah SBY, Pilih Berdiam Diri Dulu

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id –  Calon wakil gubernur (cagub) DKI Jakarta, Sylviana Murni, terihat mendatangi rumah Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga Ketua Umum Partai Demokrat di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu petang, 15 Februari 2017.

Sylvi datang menumpangi mobil Mitsubishi Pajero putih. Namun, Sylvi langsung tancap gas ke dalam rumah berarsitektur modern itu, tanpa menyempatkan diri menemui awak media yang berada di luar rumah SBY.

Sebelum Sylvi, pasangannya yakni cagub DKI nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono, lebih dulu datang dan masuk ke rumah SBY.

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Pandjaitan yang dapat diwawancari mengatakan, rencananya malam nanti tim Agus-Sylvi akan memberikan keterangan pers di rumah pemenangan di Wisma Proklamasi, Jakarta. SBY dan pasangan Agus-Sylvi dipastikan akan hadir dan akan ikut memberi keterangan terkait hasil pilkada DKI yang baru saja berlangsung.

“Di Wisma Proklamasi 41 nanti malam kami akan jumpa pers. Jam 20.30 WIB dipimpin oleh Mas AHY langsung," kata Hinca. 

Perolehan suara AHY-Sylvi pada hitung cepat sejumlah lembaga memang kurang memuaskan. Mereka masih diurutan paling bawah, di antara dua pasangan cagub lainnya. Diperkirakan suara Agus-Sylvy tidak lebih dari 20 persen. Sementara Ahok-Djorot mencapai 40 persen dan Anies-Sandi 39 persen. (ren)

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Saya berani mengatakan bahwa politik kita telah berubah."

img_title
VIVA.co.id
10 November 2018