Agus-Sylvi Nol Suara di TPS Kembangan Selatan

Penghitungan suara di TPS 015, Kembangan Selatan, Jakarta Barat.
Sumber :
  • istimewa

VIVA.co.id – Penghitungan suara di Tempat Pemungutan Suara 015, Kelurahan Kembangan Selatan, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, menetapkan pasangan calon nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat menang telak dengan perolehan 461 suara.

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

Kedua pasangan yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Golongan Karya, Partai Hati Nurani Rakyat, dan Partai Nasional Demokrat itu berhasil menang meyakinkan dengan menggaet hampir seluruh Daftar Pemilih Tetap di lokasi tersebut yang berjumlah 463 suara.

Pasangan calon nomor urut tiga Anies Rasyied Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno hanya berhasil menggaet dua suara di TPS tersebut. Sementara pasangan calon nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, justru tidak mendapatkan satu pun suara di wilayah Barat Ibu Kota itu, alias nol suara.

Djarot: Ahok Minta Pendukungnya Tak Golput

Ketua Panitia Pengawas Pemilu Jakarta Barat, Puadi, membenarkan bahwa catatan hasil pemungutan suara di TPS 015 menetapkan pasangan calon nomor urut dua itu berhasil memenangkan perolehan suara di Kembangan, Jakarta Barat.

"Memang benar, informasinya seperti itu. Artinya, tidak menutup kemungkinan bisa seperti itu," ujar Puadi ketika dikonfirmasi VIVA.co.id, Jakarta, Rabu, 15 Februari 2017. (ase)

Buka Acara Jakarnaval 2018, Anies-Sandi Kompak Naik Vespa

 

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Hasto: Ahok Belum Terdaftar Jadi Kader PDI Perjuangan

Jika berminat ke PDIP, ia harus ajukan keterangan tertulis dulu.

img_title
VIVA.co.id
3 Januari 2019