Ahok Unggul Tipis Atas Anies di Kepulauan Seribu

Ahok unggul tipis atas Anies di Kepulauan Seribu.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Total hasil penghitungan suara di Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kabupaten Kepulauan Seribu pasangan calon DKI Jakarta nomor urut 2, yakni Ahok dan Djarot unggul tipis dari pasangan calon lainnya, yakni Anies- Sandi serta Agus Harimurti Yudhoyono-Syilviana Murni pada Rabu 15 Februari 2017

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017

Untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2 Ahok-Djarot jauh lebih unggul di Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan dengan total perolehan suara sebanyak 2.156 suara. Sementara untuk paslon Agus-Sylvi memperoleh total suara sebanyak 1.938 suara. Sementara pasangan Anis-Sandi kalah  dengan memperoleh 1.841 suara.

Sementara itu Pasangan Ahok-Djarot hanya unggul di dua Kelurahan Pulau Pari yang ditotal sebanyak 676 suara, Kelurahan Pulau Untung Jawa 478 suara. Namun, untuk di Kelurahan Pulau Tidung Ahok-Djarot hanya mendapatkan perolehan suara sebanyak 1.002 suara, kalah dengan pasangan Anies-Sandi yang mendapat perolehan suara itu sebanyak 1.089 suara.

Pilpres 2019 Diharapkan Tak Seperti Pilkada DKI, Marak Hoax

Hasil suara di Pulau Panggang, Kepulauan Seribu.

Untuk pasangan Agus-Sylvi, hanya peroleh suara sedikit di Kelurahan Pulau Untung Jawa, yakni 397 suara, Kelurahan Pulau Pari 634, serta mengalami kekalahan juga di Kelurahan Pulau Tidung 907 suara dari pasangan Anis-Sandi.
 
Untuk pasangan Anis-Sandi unggul di Kelurahan Pulau Tidung dengan perolehan 1.089 suara, Kelurahan Pulau Untung Jawa 320 suara dan Kelurahan Pulau Pari 432. 

Ahmad Dhani Tersangka Ujaran Kebencian?
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Saya berani mengatakan bahwa politik kita telah berubah."

img_title
VIVA.co.id
10 November 2018