Ahok-Djarot Menang di TPS Sandiaga Uno

Sandiaga Uno dan istri menyalurkan hak suara di TPS 01 Kelurahan Selong, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

VIVA.co.id – Penghitungan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 Kelurahan Selong, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, telah selesai. Hasilnya, pasangan nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, unggul dengan 225 suara.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Sementara itu, pasangan nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno memperoleh angka 126 suara. Kemudian pasangan nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni mendapatkan 12 suara.

TPS tersebut merupakan tempat Sandiaga Uno memberikan hak suaranya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017. 

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS tersebut sejumlah 571 pemilih. Dalam penghitungan suara tersebut terdapat 10 suara tidak sah.

Sebelumnya, seusai mencoblos, Sandiaga mengaku optimistis akan menang di TPS 01 tersebut. "Insya Allah, saya enggak mau takabur tapi plong saja saya. Ibu saya sudah bekerja keras berkampanye di wilayah ini karena saya fokus di beberapa plot kerja saya, mudah-mudahan kami mendapat hasil yang baik," ujar Sandiaga di TPS 01 Kelurahan Selong, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 15 Februari 2017. (ase)
 

PDIP Rayakan Imlek, Hasto Kenang saat Usung Ahok Jadi Cagub DKI
Komut Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Ahok berharap, subsidi BBM yang diberikan Pemerintah dievaluasi dari yang tadinya ke produk, jadi langsung ke penerima.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022