Pengalaman Perdana Ardi Bakrie Nyoblos di Pilkada DKI

CEO tvOne dan Presdir VIVA.co.id Anindra Ardiansyah Bakrie usai mencoblos
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Moh Nadlir

VIVA.co.id – Keluarga besar Aburizal Bakrie menyalurkan hak pilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 23, Jalan Tegal Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 15 Februari 2017.

Puasnya Ketum KOBI One Pride Berjalan Lancar di Tengah Pandemi

Di antara keluarga Bakrie yang ikut memberikan suaranya, yaitu putra Aburizal Bakrie, Anindra Ardiansyah Bakrie. Ardi, sapaannya, datang bersama sang istri, Ramadhania Ardiansyah Bakrie. Keduanya tercatat dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) dengan nomor urut DPT 74 dan 75. Mereka mencoblos pada pukul 11.30 WIB.

Ardhi bersyukur bisa menggunakan hak pilihnya dengan lancar. Chief Executive Officer (CEO) tvOne dan Presiden Direktur VIVA.co.id itu mengaku, baru pertama kali ikut memilih di Pilkada DKI Jakarta.

One Pride di 2021, Bisa Siaran Langsung 2 Kali dalam Sebulan

"Alhamdulillah sudah (mencoblos), sama istri juga sudah. Kami datang untuk menggunakan hak kami. Ini pertama kali ikut Pilkada Jakarta," kata Ardi di lokasi, Rabu, 15 Februari 2017.

Ia berharap, polemik Pilkada yang ada sebelumnya, bisa usai seiring dengan berakhirnya tahapan kontestasi demokrasi hari ini. Meski tak menutup kemungkinan peluang terjadi putaran kedua Pilkada Ibu Kota.

KOBI Apresiasi Kerja Sama One Pride MMA dengan ONE Championship

"Mudah-mudahan perpecahan yang ada sebelumnya di media sosial, kubu-kubu itu, mudah-mudahan setelah ini tak ada lagi. Yang menang semoga bisa menunaikan janjinya. Yang kalah jangan berkecil hati," ujar Ardi.

TPS 23 yang berlokasi di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Menteng 02 itu telah dibuka sejak pukul 07.30 WIB. Total ada 476 pemilih yang terdata dalam DPT, dengan rincian 215 laki-laki dan 261 perempuan. (one)
 

Ketua Umum KOBI, Anindra Ardiansyah Bakrie dan Billy Pasulatan

Akhir Klimaks Sadis One Pride FN 41 Buat Ketum KOBI Terpana

Ketum KOBI Anindra Ardiansyah Bakrie puas dengan hasil dari One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 41

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2021