Ahok-Djarot dan Petinggi PDIP Kumpul di Rumah Megawati

Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PDIP saat mencoblos di Pilkada DKI 2017, Rabu (15/2/2017)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Reza Fajri

VIVA.co.id – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat, berkumpul di rumah pribadi Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, di Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu, 15 Februari 2017. Beberapa petinggi partai itu juga datang di pertemuan tertutup tersebut. 

Instruksi Megawati Kader PDIP Rapatkan Barisan Pascapembakaran Bendera

Djarot datang lebih awal sekitar pukul 09.00 WIB. Dia datang usai mencoblos di TPS 8 Kuningan, Jakarta Selatan. Tak lama kemudian, Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto, tiba di rumah Mega. 

Djarot dan Hasto sempat menemani Mega mencoblos di TPS 27 yang berada tepat di depan rumahnya. Usai mencoblos, Mega optimistis rakyat Jakarta bisa memilih pemimpin secara objektif.

PDIP Laporkan Tujuh Akun Media Sosial yang Hina Megawati

"Dan mudah-mudahan atas dukungan seluruh rakyat DKI, bisa secara rasional objektif memilih pemimpin. Kalau lihat suasana beberapa hari lalu, rasanya kita sudah tahu, mudah-mudahan," kata Mega. 

Ahok baru datang sekitar pukul 12.15 WIB. Dia datang hampir bersamaan dengan Wakil Sekretaris Jenderal PDIP, Ahmad Basarah. Kabarnya mereka semua berkumpul untuk makan siang bersama. (one)
 

Megawati Dituding Otak di Balik RUU HIP, PDIP Menjawab
Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Megawati Soekarnoputri

Isi Surat Megawati Minta Kader Rapat Barisan Usai Bendera PDIP Dibakar

Surat harian Megawati itu dibenarkan Sekjen PDIP.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020