Agus-Sylvi Nobar Hitung Cepat di Wisma Proklamasi

Suasana di Posko Pemenangan Agus-Sylvi, Rabu, 15 Februari 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Dinia Adrianjara.

VIVA.co.id - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, telah memberikan suaranya masing-masing. Rencananya, keduanya akan menuju posko pemenangan di Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat.

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id di lokasi posko pemenangan, masih dilakukan berbagai persiapan untuk menerima kedatangan AHY-Sylvi, maupun tim sukses lainnya. Para wartawan juga telah berkumpul sejak pagi untuk melakukan persiapan.

Menurut keterangan juru bicara Agus-Sylvi, Rico Rustombi, usai memberikan suara, Agus akan melakukan ramah tamah dengan warga sekitar, sembari silaturahmi dan mengikuti proses. Setelah itu, ia akan menuju kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, untuk makan siang.

Pilpres 2019 Diharapkan Tak Seperti Pilkada DKI, Marak Hoax

"Berdasarkan meeting setelah memberikan silaturahmi dengan warga, sekitar pukul 3 sore nanti Agus-Sylvi akan ke Wisma Proklamasi untuk bertemu tim pemenangan," kata Rico kepada wartawan di Jakarta.

Selain bertemu dengan tim pemenangan, Agus-Sylvi juga akan bersilaturahmi dengan relawan dan simpatisan, sampai menunggu hasil quick count atau hitung cepat.

Ahmad Dhani Tersangka Ujaran Kebencian?

Hari ini, Rabu, 15 Februari 2017, pemungutan suara pada Pilkada DKI Jakarta digelar. Ada tiga pasangan calon yang bertarung yaitu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. (one)

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Saya berani mengatakan bahwa politik kita telah berubah."

img_title
VIVA.co.id
10 November 2018