Jika Menang, Sylviana Akui Sudah Punya Agenda

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sylviana Murni.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat.

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Jakarta Sylviana Murni mengaku sudah memiliki agenda lengkap, jika dirinya bersama Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono terpilih menjadi DKI 1 dan DKI 2.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Menurutnya, dia sudah harus mengetahui apa yang harus dilakukan bila benar-benar terpilih. Ia pun memastikan akan menyelesaikan permasalahan yang marak dikeluhkan oleh warga Jakarta yang didapatnya selama gerilya lapangan tiga bulan belakangan.

"Seandainya aku menang, Insya Allah menang, aku sudah mulai bergerak apa yang harus dilakukan. Aku sudah punya agenda yang lengkap," kata Sylviana di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Rabu 15 Februari 2017.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Pasalnya, mantan Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat ini menjelaskan, dirinya memang telah berniat untuk kebaikan warga Jakarta ke depan. Seperti dalam hal ini, akan mewakafkan dirinya untuk menata kota Jakarta dan masyarakatnya.

Di samping itu, untuk melakukan gerakan awal ketika dirinya terpilih, dirinya memiliki beberapa catatan. Diantaranya, ia akan langsung gencar menemui warga yang sakit. Atau pun, ia akan menanggulangi sampah di Jakarta.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

"Aku kalau ketemu orang sakit. Aku ancam banget kalau ada orang sakit, atau ada sampah," ujarnya.

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024