Strategi Sandiaga Bila Terjadi Putaran Dua

Sandiaga Uno dan keluarga saat salurkan hak pilih mereka di Kebayoran Baru, 15 Februari 2017.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

VIVA.co.id –  Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Uno, mengaku sudah siap apabila nantinya harus menghadapi putaran kedua dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017. Sandiaga menyerahkan hal itu sepenuhnya kepada Tuhan.

"Kami siap dua-duanya, bagaimana kehendak Allah kita ikut saja," ujar Sandi di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 15 Februari 2017.

Ia mengaku tak mau berandai-andai terkait hal itu. Namun, apabila memang putaran kedua harus ia lalui, Sandi mengaku akan kembali meyakinkan warga DKI Jakarta bahwa program yang ia dan Anies Baswedan tawarkan merupakan program terbaik untuk warga.

"Saya enggak mau berandai-andai. Tapi seandainya dua putaran, kami akan coba yakinkan pemilih secara menyeluruh bahwa pesan yang kami tawarkan konsisten. Dan kami ada untuk seluruh lapisan masyarakat," tuturnya.

Dalam kesempatan itu Sandi mengingatkan bahwa semua pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta pada Pilkada DKI Jakarta 2017 memiliki niat yang tulus membangun ibukota.

"Semua dari enam kandidat ini punya niat tulus. Saatnya kita berkumpul merangkul, rajut yang terkoyak. Kumpulkan, kita fokus bangun Jakarta, karena ini bukan isu nasional atau elite, tapi isu warga Jakarta," katanya. (ase)

Anies Baswedan 16 Bulan Tak Punya Wagub, Inikah Penyebabnya?


 

Sandiaga Uno

Sandiaga ke Pendamping Baru Anies: Jangan Baper

Ada dua calon cawagub dki.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2020