Anies Baswedan: Bismilah, Kami Yakin Dapat Suara Memuaskan

Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan
Sumber :
  • VIVA.co.id / Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan optimis bisa lolos ke putaran kedua, pada Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Hal itu didasari dengan ikhtiar disertai dengan doa yang telah dia dan Sandi serta seluruh tim beserta relawan lakukan dan kerjakan hingga saat ini. Kendati pun demikian, Anies menyerahkan sepenuhnya kepada Allah SWT.

"Insya Allah, kami percaya bahwa semuanya kembali pada takdir Allah ketika berdoa, dan Allah yang bisa menetapkan hati warga Jakarta untuk berada di pasangan mana. Bismillah, kami yakin akan mendapat perolehan suara yang memuaskan," ujar Anies usai mencoblos di TPS 28, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu, 15 Februari 2017.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Anies menegaskan, dia bisa lolos ke fase berikutnya dalam Pilkada DKI Jakarta.

"Insya Allah kita siap untuk masuk pada fase berikutnya. Kami merasa yakin, di sinilah kami bisa memenangkan warga Jakarta,” kata dia. (adi)

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

Sebelumnya, Anies telah memberikan hak suaranya di TPS 28 Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Saat mencoblos, Anies didampingi oleh istri dan anaknya. Rencananya, Anies dan Sandiaga Uno akan mendatangi rumah kemenangan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat Rabu siang nanti.

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024