Suasana TPS Dekat Markas FPI

Suasana TPS 17, Petamburan, tempat Pimpinan FPI, Rizieq Shihab, mencoblos.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA.co.id – Imam Besar Front Pembela Islam Rizieq Shihab mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 17, di Gang Paksi, Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu, 15 Februari 2017.

Habib Bahar Ungkap Sosok Spesial di Balik Kebebasannya

Pantauan di lokasi, nama Mohammad Rizieq Shihab terpampang di nomor 440. Sejak pagi, kawasan ini sudah tampak ramai. Sejumlah anggota polisi terlihat berjaga di TPS tersebut.

TPS terlihat hanya menggunakan pelindung terpal berwarna biru untuk menutupi para pemilih agar tidak kehujanan dan terpapar terik matahari. Bilik suara diletakkan di atas meja, dengan ditutup oleh seng bertuliskan Komisi Pemilihan Umum (KPU). 

Bebas, Habib Bahar Janji Kembali Berjuang di Jalan Allah

Sejumlah warga tampak bergantian datang ke TPS untuk mencoblos. Sedangkan, Rizieq datang pukul 10.15 WIB. Setelah Rizieq mencoblos, para warga yang semula berkumpul di depan TPS mendadak sepi. Hanya tinggal segelintir orang saja di sana. Sedangkan wartawan mulai mengisi setiap sudut lokasi itu. 

TPS ini mulai dibuka sejak pukul 07.00 WIB. Proses pencoblosan berakhir pada pukul 13.00 WIB nanti. Setelah itu, petugas langsung menggelar penghitungan suara.

Ramadhan Pertama, Habib Rizieq Dikaruniai Cucu Kembar

Total ada 724 warga terdaftar sebagai pemilih di TPS 17. Pemilih yang terdaftar terdiri dari warga empat RT, yakni 01, 02, dan 03, RW 04, Petamburan, Jakarta Pusat. (ase)

Spanduk Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab dipasang di JPO depan DPR.

Ada Spanduk Habib Rizieq Terpajang di Tengah Aksi PA 212

Spanduk Habib Rizieq itu membentang di JPO.

img_title
VIVA.co.id
24 Juni 2020