Agus Yudhoyono: Ini Sangat Spesial buat Saya

Calon Gubernur DKI Agus Yudhoyono bersama istrinya Anisa Pohan usai mencoblos di TPS 6 Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017)
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono telah memberikan suaranya di TPS 06, Kelurahan Rawa Barat, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 15 Februari 2017. 

Siap Hadapi Demokrat, Prof Yusuf Henuk: Tidak Ada Bahasa Menghina

Agus tiba di TPS sekira pukul 09.20 WIB. Dia datang bersama istrinya Annisa Pohan, serta anak dan keluarga lainnya. Mereka kompak mengenakan pakaian berwarna hitam.

"Ini sangat spesial buat saya pribadi, karena bukan hanya menggunakan hak pilih, tapi juga saya dalam perjuangan ini untuk menjadi pemimpin Jakarta," kata Agus di lokasi.

Curhat AHY yang Jadi Korban Hoax Lantaran Demokrat Tolak UU Ciptaker

Agus berharap, pemungutan suara ini dapat berjalan lancar hingga selesai. Ia juga berharap agar pilkada dapat berjalan aman, damai, dan jauh dari kecurangan serta pelanggaran yang dapat merugikan.

"Saya berharap, warga Jakarta punya antusiasme yang tinggi untuk datang ke TPS menggunakan hak pilih dengan baik, karena masa depan Jakarta tanggung jawab moral kita semua," ujarnya.

Agus Yudhoyono Cerita Sebelum Meninggal Pramono Edhie Minta Maaf

Setelah pemungutan suara ini, Agus akan bergerak mengunjungi tim suksesnya. Namun, ia tak menyebut secara pasti lokasi yang akan ia kunjungi usai pencoblosan. "Saya mobile, jadi saya akan mengunjungi tim sukses di wilayah-wilayah, ya saya bergerak terus," ujarnya. (art)

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat kubu Moeldoko, Darmizal.

Darmizal Sebut Somasi SBY Tidak Memiliki Dasar Hukum

Somasi tersebut, kata Darmizal, dirasa sangat konyol untuk dilakukan, karena kubu AHY sudah membawa sengketa ke pengadilan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2021