Sylviana Murni Tak Memikirkan Kalah di Pilkada

Sylviana Murni ucapkan selamat untuk Djarot Saiful Hidayat
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sylviana Murni, mengaku optimistis akan memenangkan Pilkada DKI Jakarta untuk memilih gubernur dan wakil gubernur periode 2017-2022.

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017

Menurutnya, ia bersama pasangannya, calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, telah berusaha dengan maksimal menjalani masa-masa kampanye Pilkada DKI 2017. Mulai dari berdoa, ikhtiar maksimal dengan melakukan kampanye yang disebutnya gerilya lapangan ke banyak titik di wilayah Jakarta.

"Insya Allah saya optimistis. Rasanya kalau ditambah manjadda wajadda, serius. Jadi insya Allah," kata Sylviana setelah mencoblos di TPS 103, Kelurahan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Rabu 15 Februari 2017.

Pilpres 2019 Diharapkan Tak Seperti Pilkada DKI, Marak Hoax

Di samping itu, ketika disinggung potensi akan kalah Pilkada, ibu dua anak ini mengatakan belum memikirkan hal itu. Dia mengatakan tetap optimistis menang pilkada.

Lanjut Sylviana, setelah menjalani pencoblosan merasa telah lega karena tugasnya hampir selesai sebagai warga negara dalam berdemokrasi. Dia pun berharap bisa memberikan yang terbaik dalam menjalankan hak sebagai warga Jakarta. (one)

Ahmad Dhani Tersangka Ujaran Kebencian?
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Saya berani mengatakan bahwa politik kita telah berubah."

img_title
VIVA.co.id
10 November 2018