Usai Nyoblos, Sandiaga Uno Merasa Plong

Pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Uno sudah menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta, Rabu 15 Februari 2017 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 1 Kelurahan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Usai mencoblos surat suara, Sandi mengaku tak mau sesumbar. Namun ia yakin bisa menang di TPS-nya sendiri.

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017

"Insya Allah, saya gak mau takabur tapi plong aja saya. Ibu saya sudah bekerja keras berkampanye di wilayah ini karena saya fokus di beberapa plot kerja saya, mudah-mudahan kami mendapat hasil yang baik," ujar dia di lokasi, Rabu 15 Februari 2017.

Ia mengaku yakin bisa lolos ke putaran kedua apabila nanti hal itu terjadi. Sandi mengklaim bahwa kantong suara mereka berada di wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Barat, serta Utara.

Pilpres 2019 Diharapkan Tak Seperti Pilkada DKI, Marak Hoax

Usai mencoblos, Sandi pun bertolak ke posko pemenangan mereka di Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat. Di sana, ia akan berjumpa dengan pasangannya, Anies Baswedan. Sejak pagi ini, Sandi mengaku belum berkomunikasi dengan pasangannya itu.

"Dari pagi belum kontak dengan pak Anies, karena ada kegiatan nonstop nanti kita ketemu (di posko pemenangan)," tuturnya. (adi)

Ahmad Dhani Tersangka Ujaran Kebencian?
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Saya berani mengatakan bahwa politik kita telah berubah."

img_title
VIVA.co.id
10 November 2018