Kapolri ke TPS dengan Anggota DPR Berkaus Turn Back Crime

Kapolri Tito Karnavian dan sejumlah anggota Komisi III memantau TPS
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syaefullah

VIVA.co.id – Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Moechamad Iriawan bersama sejumlah anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat meninjau beberapa lokasi tempat pemungutan suara (TPS) di DKI Jakarta.

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017

"Kami akan keliling empat TPS  untuk lihat sampelnya saja," kata Tito Karnavian di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu, 15 Februari 2017.

Tito bersama jajarannya dan Anggota Komisi III, Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksamana, tiba di lokasi TPS 03, Keluarahan Pulo, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. TPS tersebut juga lokasi pencoblosan Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla alias JK bersama Mufidah Jusuf Kalla.

Pilpres 2019 Diharapkan Tak Seperti Pilkada DKI, Marak Hoax

Pantauan VIVA.co.id, Tito Karnavian bersama para anggota Komisi III sudah berada di lokasi TPS 3 untuk menunggu kedatangan Jusuf Kalla. Anggota Komisi III yang ikut memantau terlihat menggunakan kaus yang sempat dipopulerkan polisi berwarna biru gelap dengan logo "Turn Back Crime". Di antaranya terlihat Anggota Komisi III Bambang Soesatyo dan Aboebakar Alhabsyi. (one)

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Saya berani mengatakan bahwa politik kita telah berubah."

img_title
VIVA.co.id
10 November 2018