Pemilih di TPS Perumahan Ahok Serbu Bakmi Gratis

Suasana TPS 54 Pantai Mutiara, Pluit, Rabu, 15 Februari 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Fajar Ginanjar Mukti

VIVA.co.id – Pemilih di tiga Tempat Pemungutan Suara di Perumahan Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara, menyerbu sajian bakmi gratis yang disediakan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara  usai memberikan suaranya, Rabu, 15 Februari 2017.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Ada tiga TPS di halaman pos komando Satuan Pengamanan perumahan Pantai Mutiara, yaitu TPS 054, 055, dan 056. Calon Gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama akan memberikan suaranya di TPS 54.

Ahok, sapaan akrab Basuki, akan mencoblos bersama istrinya, Veronica Tan, dan anak sulungnya, Nicholas Sean Purnama.

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

Sebuah tenda yang letaknya di ujung lokasi TPS diisi gerai bakmi 'Tenda Biru'. Pemilih dari tiga TPS dipersilakan mampir ke sana sebelum ke luar lokasi TPS. Awak media yang menunggu kedatangan Ahok juga dipersilakan sarapan sambil menunggu kedatangan Ahok.

Rudi (50), pemilik gerai yang sehari-hari berjualan di kawasan Green Bay, Pluit, mengatakan ia menyediakan 500 porsi bakmi. Hingga pukul 09.00 WIB atau dua jam dari jam buka TPS, sudah habis sekitar 250 porsi. "Semua yang hadir boleh mencicipi," ujar Rudi di lokasi, Rabu, 15 Februari 2017.

PDIP Rayakan Imlek, Hasto Kenang saat Usung Ahok Jadi Cagub DKI

Menurut Rudi, ia kerap diundang KPPS setempat setiap kali pemilihan. KPPS ingin meningkatkan partisipasi warga dengan menyediakan konsumsi gratis di TPS. "Dari tahun ke tahun selalu begini," ujar Rudi.
 

Komut Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Ahok berharap, subsidi BBM yang diberikan Pemerintah dievaluasi dari yang tadinya ke produk, jadi langsung ke penerima.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022