Nyoblos di TPS Koja, KH Ma'ruf Mengaku Lagi 'Puasa Komentar'

Ketua Majelis Ulama Indonesia, Ma'ruf Amin.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Yasir

VIVA.co.id –  Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), KH Ma'ruf Amin, turut menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada DKI 2017 di TPS 025, Jalan Deli Lorong 27, Koja, Jakarta Utara, Rabu 15 Februari 2017.

Wapres: Stunting Rugikan Negara Hingga Rp450 Triliun

Dari informasi yang diterima, KH Ma'ruf rencananya akan menggunakan hak pilihnya sekitar pukul 10.00 WIB. Di TPS 025, tercatat ada 404 daftar pemilih tetap yang terdiri dari 191 daftar pemilih laki-laki dan 213 daftar pemilih perempuan.

TPS 025, Jalan Deli Lorong 27, Koja, Jakarta Utara

Mario Suryo Aji Minta Restu Wapres Jelang Tampil di Moto3 2022

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, kediaman rumah mantan anggota Dewan Pertimbangan Presiden era Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu nampak sepi dan pagar pintu tertutup rapat. Namun Ma'ruf memastikan dirinya akan menggunakan hak pilih.

"Iya, nanti saya nyoblos," kata Ma'ruf saat dihubungi.

Wakil Presiden RI: Daya Tahan Timnas Indonesia Lemah, Larinya Kurang

KH Ma'ruf memilih bungkam saat diminta imbauannya di hari pemungutan suara Pilkada DKI 2017. Dia mengaku memilih “puasa berbicara.”

"Saya enggak mau ngomong dulu ya. Lagi puasa ngomong nih. Enggak mau ngomong dulu," ujar Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama itu. (ren)

Wapres Ma'ruf Amin di Asia International Water Week ke-2 di Labuan Bajo, NTT.

Wapres: Air Bersih Penentu Pembangunan Ekonomi Berkelanjutan

Meski dunia di keliling air lebih dari 70 persen tapi ketersediaan air bersih untuk penduduk hanya sebesar 13 persen saja.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022