Sandiaga Salat Berjemaah Subuh di Masjid Dekat Rumah

Sandiaga Uno (tengah) saat menunaikan ibadah salat subuh di masjid beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

VIVA.co.id - Calon wakil gubernur nomor urut tiga, Sandiaga Uno, menyempatkan diri menunaikan ibadah salat berjemaah subuh jelang Pilkada DKI Jakarta pada Rabu, 15 Februari 2017.

Terbuka untuk Bertemu, Anies Sebut Prabowo Bukan Musuh tapi Lawan

Sandiaga salat subuh di Masjid At Taqwa, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, yang jaraknya tidak jauh dari rumahnya. Ia terlihat menuju ke masjid bersama istrinya, Nurasia disana.

"Kebetulan juga ada beberapa relawan mau bergabung, dan warga di sini bergabung," kata Sandiaga saat ditemui VIVA.co.id.

PKS Berterima Kasih kepada Anies-Cak Imin dan Merasa Bangga Jadi Koalisi Perubahan

Meski sedang gerimis, tak membuat Sandiaga urung melakukan salat berjemaah subuh di sana. Berdasarkan pantauan, selain Sandiaga dan istri, ada puluhan warga yang juga salat subuh di sana bersama.

Sandiaga terlihat mengenakan kemeja koko berwarna putih lengkap dengan peci dan sarung. Sedangkan sang istri terlihat mengenakan mukena saat bertolak ke Masjid At Taqwa.

Presiden PKS: Saatnya Pak Anies Mendukung Kader PKS untuk Maju di Pilkada DKI

"Kita gunakan kesempatan salat subuh berjamaah untuk beribadah dan juga memanjatkan doa kepada Allah, mudah-mudahan semuanya dilancarkan," ujar Sandiaga.

(ren)

Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir

Muhammadiyah: Prabowo Harus Menyerap Aspirasi Anies, Cak Imin, Ganjar, dan Mahfud

Ketua Umum Muhammadiyah mengingatkan Prabowo harus menyerap aspirasi dari Anies, Cak Imin, Ganjar, dan Mahfud sebagai pertanggungjawaban politik dan konstitusi.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024