Anies dan Keluarga Bakal Nyoblos di TPS 28 Cilandak Barat

TPS 28 di Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Selasa, 14 Februari 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan akan menggunakan hak suaranya pada Pilkada DKI Jakarta, di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 28, RT 06 RW 04, Kelurahan Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu, 15 Februari 2017.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

"Ini tidak terlalu jauh (dari kediaman Anies). Paling sekitar 200 meter," ujar Malkan (44), ketua RT 06 RW 04, di lokasi, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Selasa, 14 Februari 2017.

Dia menjelaskan, TPS tersebut merupakan satu-satunya TPS di RT 06. Sesuai dengan Daftar Pemilih Tetap (DPT), ada 698 orang yang masuk DPT di TPS 28. Terdiri dari 351 pemilih laki-laki dan 347 perempuan.

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

Sesuai dengan DPT, menurut dia, ada lima orang anggota keluarga Anies yang akan menggunakan hak suaranya di TPS itu, di antaranya Anies dan istrinya, satu orang anaknya.

Malkan menegaskan, tidak akan ada perlakuan khusus terhadap Anies. Anies akan tetap memilih dan antre seperti pemilih lainnya. "Biasa saja seperti yang lain. Enggak ada yang istimewa, dia juga enggak mau diistimewakan," ujarnya.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Berdasarkan pantauan, TPS 28 didirikan di Jalan H. Nasiin. Tenda tampak telah dipasang. Sementara kursi dan meja belum dipasang.

"Tujuh puluh persen lah persiapannya. Tinggal ditata saja nanti malam. Dipasang malam ini jam 10. Jalan kami tutup jam 10 malam Ini," ujarnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya