Balik Umrah Senin ini, Agus Siap Bagi Pengalaman Spiritual

Agus Yudhoyono bertemu Ulama besar, ahli Hadits Mekkah Sayyid Ahmad bin Muhammad
Sumber :
  • Tim Agus Yudhoyono

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY mengisi masa tenang Pilkada DKI 2017 ini dengan melakukan ibadah umrah. Saat melaksanakan ibadah umrah, putra sulung Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY itu, didoakan dan dinasihati ulama besar dan ahli hadits Mekah.

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Subhanallah, walhamdulillah, Mas Agus bersama para ulama dan habib diterima, dijamu, dinasihati dan didoakan oleh ulama besar, ahli hadits Mekkah, Sayyid Ahmad bin Muhammad Alwi Al Maliki. Semoga berkah dan diridhai Allah," kata Juru bicara tim pemenangan Agus-Sylvi, Rico Rustombi, kepada wartawan pada Senin 13 Februari 2017

Dia menuturkan, pada hari ini, Agus akan segera kembali ke Jakarta dan akan menyampaikan pengalaman spiritual yang didapatkannya.

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017

"Hari ini tiba di Jakarta Pukul 14.30 WIB di Cengkareng," kata Rico.

Menurut Rico, proses umrah yang dilakukan Agus murni untuk menjalani ibadah sebagai umat muslim. Namun ia juga tak menyangkal jika dalam ibadah tersebut terselip doa harapan untuk hari pencoblosan pada 15 Februari 2017 mendatang.

Pilpres 2019 Diharapkan Tak Seperti Pilkada DKI, Marak Hoax

"Untuk beribadah sebagai umat muslim, selain itu juga berdoa untuk kelancaran 15 Februari 2017," ujarnya.

KPU DKI Jakarta menetapkan tanggal 11 Februari 2017 sebagai batas akhir masa kampanye putaran pertama Pilkada DKI 2017. Setelah itu pada tanggal 12-14 Februari, ditetapkan sebagai masa tenang.

Saat tanggal tersebut, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur dilarang untuk melakukan segala kegiatan yang berbau kampanye atau mengajak seseorang untuk memilih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya