Relawan Ahok-Djarot Gelar Doa Bersama dan Khatam Alquran

Djarot menggelar doa bersama di Posko Pemenangan di Menteng, Jakarat Pusat.
Sumber :
  • Ade Alfath

VIVA.co.id – Relawan Matahari Jakarta yang mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat menggelar doa bersama dan khatam Alquran.

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Seperti diketahui, RMJ merupakan kumpulan aktivis Muhammadiyah yang secara tegas mendukung pasangan nomor urut dua dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI 2017.

Kegiatan ini diadakan dengan warga sekitar kawasan Petangongan, Jakarta Selatan, Sabtu malam, 11 Februari kemarin. Ketua RMJ, Supriadi, berharap pelaksanaan Pilkada DKI berjalan damai dan lancar.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

"Pilkada tinggal empat hari lagi. Jadi, jangan sampai demokrasi yang sudah di tata baik ini berubah menjadi kerusuhan. Dengan acara ini kita bersama-sama menjaga perdamaian," kata Supriadi, dalam keterangan tertulisnya, Minggu, 12 Februari 2017.

Lebih lanjut, ia juga berharap masyarakat luas bisa menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya. Menurutnya, selama dipimpin Ahok, sapaan Basuki Tjahaja Purnama, Jakarta mengalami kemajuan yang luar biasa.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

"Dia memang bukan pemimpin yang beragama Islam, tapi cara memimpinnya Islami," ujarnya. Supriadi menjelaskan bahwa selama Ahok memimpin, rakyat Jakarta sudah merasakan kehadiran pemerintah.

Duet Ahok-Djarot selalu menempatkan diri sebagai pelayan dan rakyat sebagai bos. "Yang mereka terapkan adalah pelayan rakyat yang setia melayani," tutur dia.

Sejumlah relawan dari pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta melakukan berbagai kegiatan di akhir masa kampanye.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya