Sandiaga Janjikan Tak Ada Serangan Fajar

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) - Sandiaga Uno (kanan) saat mengikuti debat ketiga Pilkada DKI Jakarta di Jakarta, Jumat, 10 Februari 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies-Sandi mengaku akan terus konsisten menjaga transparansi. 

Gerindra Tak Ngotot Usung Kader Sendiri di Pilgub Jakarta

Setelah menjabarkan dana kampanye, Anies-Sandi menggelar deklarasi anti korupsi. Bahkan, pasangan calon nomor tiga itu mengaku mendapatkan dukungan dari dua mantan komisioner KPK yakni Bambang Widjojanto dan Adnan Pandu Praja. 

"Kami akan tegas untuk hal itu," kata Sandi di Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta.

Pilih Anies atau Sahroni di Pilgub DKI 2024, Begini Jawaban Tak Terduga Surya Paloh

Tak hanya itu, jelang hari pencoblosan, pasangan Anies-Sandi juga menegaskan tidak akan melakukan kegiatan 'serangan fajar' atau tindakan bagi-bagi uang sesaat sebelum pencoblosan.

Sandi memastikan tim pemenangan Anies-Sandi dan juga para relawan tidak diperkenankan untuk melakukan serangan fajar ke masyarakat. 

PAN Jakarta Tak Masalah Kaesang Maju Pilgub DKI: Semua Punya Hak

"Money politics juga salah satu tindakan korupsi. Karena kami tegas tidak akan korupsi, maka kami pun menolak serangan fajar," ujarnya.
 

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

Isu Kaesang Maju Pilgub DKI, Demokrat Masih Lihat-lihat

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep digadang-gadang maju sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada Serentak 2024. Sejumlah partai.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024