TUTUP
TUTUP
METRO

Program OKE-OCE Kerap Dibully, Sandiaga Ikhlas

Diklaim sudah sangat viral.
Program OKE-OCE Kerap Dibully, Sandiaga Ikhlas
Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (kiri), dan Calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno mengusung program perumahan tanpa dp. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

VIVA.co.id – Mengakhiri masa kampanye Pilkada DKI Jakarta, ketiga pasangan calon menggelar konser akbar untuk menyampaikan kembali visi misinya kepada masyarakat. 

Paslon nomor urut tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, sore tadi menutup rangkaian kampanyenya dengan menghadiri Konser Nada dan Dakwah yang dimeriahkan oleh Soneta Grup pimpinan Rhoma Irama di kawasan Rawajati, Kalibata, Jakarta Selatan.

Sandiaga Uno mengungkapkan bahwa panggung hiburan ini diadakan bukan untuk bersaing dengan paslon lainnya melainkan untuk meyakinkan masyarakat memilih pemimpin yang amanah dan bertanggung jawab.

"Kita bukan adu meriah dengan paslon lain. Kalau di sini kan judulnya dakwah, Bang Haji Rhoma akan mendoakan kita. Jadi kita bukan nyari ridho manusia, kita nyari ridho Allah," kata Sandiaga di Kalibata, Sabtu 11 Februari 2017.

Dalam beberapa bulan terakhir, pasangan Anies-Sandi kerap mempromosikan program OKE OCE (One Kecamatan, One Centre of Entrepreneurship) kepada masyarakat. Meski sering dibully oleh pendukung paslon lain, Sandi mengaku ikhlas dan mempersiapkan yang terbaik.

"Program OKE OCE kan sudah sangat viral. Sudah terbukti contohnya, sepatunya sudah ada, sarung tangan golf sudah ada, kemudian pelatihan sudah menyentuh 5.000. Meski sering dibully, tapi kami lakukan semuanya untuk rakyat," tegasnya.
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP