Program OKE-OCE Kerap Dibully, Sandiaga Ikhlas

Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (kiri), dan Calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA.co.id – Mengakhiri masa kampanye Pilkada DKI Jakarta, ketiga pasangan calon menggelar konser akbar untuk menyampaikan kembali visi misinya kepada masyarakat. 

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Paslon nomor urut tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, sore tadi menutup rangkaian kampanyenya dengan menghadiri Konser Nada dan Dakwah yang dimeriahkan oleh Soneta Grup pimpinan Rhoma Irama di kawasan Rawajati, Kalibata, Jakarta Selatan.

Sandiaga Uno mengungkapkan bahwa panggung hiburan ini diadakan bukan untuk bersaing dengan paslon lainnya melainkan untuk meyakinkan masyarakat memilih pemimpin yang amanah dan bertanggung jawab.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

"Kita bukan adu meriah dengan paslon lain. Kalau di sini kan judulnya dakwah, Bang Haji Rhoma akan mendoakan kita. Jadi kita bukan nyari ridho manusia, kita nyari ridho Allah," kata Sandiaga di Kalibata, Sabtu 11 Februari 2017.

Dalam beberapa bulan terakhir, pasangan Anies-Sandi kerap mempromosikan program OKE OCE (One Kecamatan, One Centre of Entrepreneurship) kepada masyarakat. Meski sering dibully oleh pendukung paslon lain, Sandi mengaku ikhlas dan mempersiapkan yang terbaik.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

"Program OKE OCE kan sudah sangat viral. Sudah terbukti contohnya, sepatunya sudah ada, sarung tangan golf sudah ada, kemudian pelatihan sudah menyentuh 5.000. Meski sering dibully, tapi kami lakukan semuanya untuk rakyat," tegasnya.
 

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024