Kampanye Terakhir, Sandiaga Pasrahkan Hasil Pilkada

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Masjid Istiqlal Jakarta.
Sumber :
  • Timses Anies-Sandi

VIVA.co.id – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, sore ini menghadiri kampanye akbar di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Arah Politik Pilkada 2024, Partai Demokrat Beberkan 7 Kriteria Cagub Jakarta

Berbeda dengan kegiatan sebelumnya, kampanye Anies-Sandi kali ini dimeriahkan dengan Konser Nada dan Dakwah bersama Ketua Umum Partai Idaman, Rhoma Irama.

"Hari ini kami ada lima titik, tapi khusus di sini temanya nada dan dakwah. Ya kita banyak mengisi hari ini dari sisi religi dengan berdoa kepada Yang Maha Kuasa karena sekarang ikhtiar kita di titik penghabisan," kata Sandiaga di Lapangan Belalang, Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu 11 Februari 2017. 

Digadang Maju Pilgub DKI, Sandiaga Uno: Tugas Resmi Belum, Kita Pertimbangkan secara Serius

Sandi mengatakan di hari terakhir kampanye ini, ia dan Anies menyerahkan semuanya kepada yang Maha menentukan, siapa yang nantinya dipilih jadi pemimpin Jakarta. 

Sementara itu Ketua Umum Partai Idaman, Rhoma Irama, mengaku mendukung penuh terpilihnya Anies dan Sandi sebagai pemimpin DKI Jakarta dalam beberapa tahun ke depan. Dukungan ini karena menurutnya paslon nomor urut 3 ini layak menjadi pemimpin.

PKB Niat Usung Ida Fauziyah di Pilkada DKI, tapi Masih Butuh 10 Kursi Parpol

"Anies-Sandi pimpinan idaman warga Jakarta. Kalau 15 Februari tidak dipilih, sungguh terlalu," ujar Rhoma.
 

Staf Khusus Menteri Keuangan, Yustinus Prastowo

Sri Mulyani Masuk Bursa Pilgub DKI Jakarta, Stafsus Buka Suara

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati diisukan menjadi incaran PDIP untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024