Jual Kaos di Aksi 112, Benyamin Dapat Untung Bersih Dua Juta

Pedagang kaos Tegakkan Al Maidah meraup untung di aksi 112.
Sumber :
  • Viva.co.id/Syaefullah

VIVA.co.id –  Ratusan ribu orang yang hadir dalam aksi massa 112 hari ini ternyata membawa keberuntungan bagi Benyamin, seorang penjual kaos. Ia mampu meraup untung lumayan dari hasil jualannya. 

Kapolda Metro: Aksi 112 Aman dan Tertib

Benyamin menjual kaos yang bertuliskan Tegakkan Al-Maidah 51. Ia memilih lokasi berdagang dekat pintu Masjid Istiqlal,  Jakarta Pusat. Ia mengaku senang karena bisa mendapat untung besar.

"Alhamdulillah menguntungkan, syukur-syukur kali ini mendapatkan keuntungan Rp2 juta," kata Benyamin, kepada VIVA.co.id di sekitaran Masjid Istiqlal Jakarta Pusat, Sabtu, 11 Februari 2017.

Jika Terpilih, Sandiaga Janji Akan Lindungi Pers

Benyamin membawa sebanyak 200 buah kaos untuk dijual kepada masyarakat yang turut hadir dalam aksi massal tersebut. "Harga satu kaosnya Rp25 ribu, murah sekali," ujarnya.

Benyamin menuturkan, jika tidak ada hujan dalam aksi 112 ini, maka biasanya jualan kaosnya ludes terjual. Kaosnya pernah habis seperti saat dirinya berjalan dalam aksi 121 di Monas, Jakarta.

Sandiaga Bantah Aksi 112 Bermuatan Politik

Tak hanya menjual kaos, pria yang sehari-hari  bekerja di restoran itu juga menjual minyak misik satu buahnya seharga Rp5 ribu, serta menjual peci lipat seharga Rp100 ribu. (ren)

Aksi Damai 112

AJI Jakarta dan IJTI Kecam Kekerasan Jurnalis di Aksi 112

Mengancam kebebasan pers.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2017